Call Of Duty atau akrab disebut CoD adalah seri game yang dikembangkan oleh Infinity Ward dan dipublikasikan oleh Activision. Seiring berjalannya waktu, CoD kini dikembangkan oleh berbagai studio game seperti Raven Software, Treyarch, Sledgehammer Game dan sebagainya.

Buat teman teman yang belum tahu, di CoD adalah sebuah game bertema FPS (First Person Shooter) dimana kita bermain dengan sudut pandang pemain pertama dengan tema perang dan tembak menembak. Game ini merupakan game yang banyak diminati oleh kalangan gamer.

Nah, buat teman teman yang mau download game CoD, kali ini saya akan mengshare beberapa seri game CoD terbaik dan terseru. Harap teman teman ketahui, list game dibawah adalah terbaik menurut saya.


7. Call Of Duty 2



Mengambil tema perang dunia 2, atau WWII, game ini dikeluarkan pada tahun 2005 oleh Infinity Ward. Dengan grafik yang 3D dan effect menarik ditambah jalan cerita yang epik dijamin bakal membuat kamu suka dengan game ini.

Download : Call Of Duty 2 (via Steam)


6. Call Of Duty 4 : Modern Warfare





Masih besutan Infinity Ward, game ini pernah menjadi game yang sangat terkenal karena saat itu Infinity Ward mendobrak tema biasa yang mulanya WWII, menjadi perang bertema modern. Game ini memiliki pembaikan yang sangat signifikan, mulai dari story, grafik, dan sebagainya. Dari game ini pulalah lahir karakter ikonik Modern Warfare Series, yaitu John ‘Soap’ Mactavish

Download : Call Of Duty 4: Modern Warfare (via Steam)


5. Call Of Duty : World At War



Seri kelima setelah Modern Warfare, game ini kembali bertema WWII, tapi pengembangnya bukanlah Infinity Ward, melainkan Treyarch. Treyarch berhasil memukau saya dalam gamenya yang menakjubkan ini dimana walaupun misinya tak sebanyak MW, tapi setiap misi di game ini memiliki detail tersendiri dan bagi saya itu cukup unik. Game mengambil sudut pandang Amerika melawan Jepang dan Uni Soviet melawan Jerman. Grafiknya pun lebih terasa real. Treyarch pun menambahkan mode Nazi Zombie dimana kita melawan zombi sebagai musuh.

Download : 
Call Of Duty : World At War (via Steam)

 4. Call Of Duty : Black Ops


Misi banyak, senjata banyak, sudut pandang yang  cukup banyak, mode zombie, itulah keunggulan seri CoD keenam ini. Masih dengan Treyarch, di game ini bagi saya pribadi telah berhasil membuat seri CoD terasa lain. Game ini memang berlatar dunia modern, tetapi ada suatu keunikan yang diciptakan oleh Treyarch sehingga game ini menjadi unik.

Download : Call Of Duty : Black Ops (via Steam)


3. Call Of Duty : Ghost

Developer kembali kepada Infinity Ward, dan bagi saya pribadi inilah game terkeren yang pernah dibuat oleh Infinity Ward. Bagaimana tidak? Game ini mengambil tema modern dengan sedikit unsur futuristik. Grafiknya pun semakin nyata. Kita juga ditemani oleh anjing untuk membantu kita selama permainan. Bukan hanya itu, ada ending rahasia lho dari game ini. 

Download : Call Of Duty : Ghost (via Steam)

2. Call Of Duty WWII

Baru saja dirilis November 2017 lalu, game besutan Sledgehammer ini merebut hati jutaan gamer. Pasalnya dengan grafik yang benar benar nyata dan indah serta story mode yang nggak biasa. Game ini juga mendukung story mode pada Nazi Zombie.

Download : Call Of Duty WWII (via Steam)

1. Call Of Duty :  Modern Warfare 2

Kalau tadi saya mengatakn CoD Ghost adalah game terbaik buatan IW, maka CoD MW 2 ini adalah seri terbaik diantara semua seri. Bagaimana tidak? Baru beberapa bulan saja sudah berjuta juta kopi terjual di seluruh dunia. Dunia pun memuji game ini dikarenakan grafik yang cerah, story mode keren dan sebagainya. Di game ini pula para gamer mengenal salah satu tokoh yang lumayan dikenang, yaitu Ghost dan Gary ‘Roach’ Sanderson.

Download : Call Of Duty : Modern Warfare 2 (via Steam)

Udah ya :D

Btw kalau mau download harus beli dulu ya :)

Lha namanya juga Steam :D